Situs PTC yang masih legit dan top tahun 2017 versi Pcinfocom

  Salam buat para pembaca dan terima kasih telah berkunjung pada artikel saya kali ini, dimana sebelumnya saya memposting artikel Definisi dan Pengertian PTC(Paid to Click). Dan kali ini saya membahas mengenai artikel yang gak jauh beda dengan artikel sebelumnya itu. Untuk artikel ini saya akan membahas mengenai Situs PTC yang masih Legit dan top tahun 2017 versi Pcinfocom. 

   Sebenarnya banyak situs PTC saat ini, namun tidak bisa dipungkiri juga banyak situs PTC yang MENIPU atau SCAM. Dan hasil survey terdapat ratusan hingga ribuan situs PTC yang terbilang SCAM. Untuk situs PTC yang masih legit pun juga masih banyak juga. Oke..!! langsung saja ke pointnya. Situs PTC yang masih Legit dan Top pada tahun 2017 menurut Pcinfocom yaitu ada tiga antara lain Clixsense, Neobux dan GrandBux. Sebagai berikut penjelasannya :


1. CLIXSENSE
   Untuk pembahasan pertama kita membahas Situs PTC Clixsense. Bagaimana sih situs PTC Clixsense itu ..?  Situs PTC adalah salah satu program PTC yang terkenal dan sudah lama melintang di dunia PTC. Clixsense merupakan salah satu PTC tertua yang sampai sekarang masih terbukti membayar membernya sejak PTC Clixsense ini dibangun pada tahun 2007 hingga saat ini. Biasanya ads atau iklan pada situs ini tersedia 15 hingga 20 iklan setiap harinya. Situs ini sudah membayar membernya sebanyak kurang lebih $24.221.368 dari 7.428.848 member secara ON TIME, sungguh angka yang fantastis bukan..!! Dan telah menampilkan iklan kepada membernya sebanyak kurang lebih 3.909.621.770 iklan. Untuk pembayaran per klik-nya sebesar $0,001/ads hingga $0,02/ads. Data tersebut saya ambil dari situsnya pada tanggal 22 Februari 2017 pukul 19:54. 
 
halaman utama situs Clixsense

  Saya juga baru mendaftar di situs ini sejak tanggal 17 Februari 2017. Setelah saya  bergabung dan mengunjungi Forum yang ada disitu, sungguh banyak member yang bertanggapan Positif dari pada negatifnya. Sehingga saya lebih  bersemangat mengumpulkan dollar dari sini. Awal mulanya memang pendapatan sedikit namun berdasarkan yang saya baca pada forum clixsense dan sumber-sumber lain, kita harus bersabar dan tekun menjalaninya maka pendapatan kita akan besar apalagi di situs PTC ini terdapat fitur seperti Survey, Offers, Task, Clixgrid dan lain sebagainya. Dari fitur-fitur yang disediakan oleh pihak clixsense ini lah pendapatan kita bisa besar namun kita juga harus bisa memaksimalkannya. Untuk yang ingin daftar disitus clixsense klik link di bawah ini.


2. NEOBUX
    Situs PTC kedua yang masih top dan legit yaitu Neobux. nah.. Bagaimana situs Neobux ini apakah sama seperti Clixsense? Tentu saja pada dasarnya sama yaitu sama -sama klik ikan namun disini yang membedakan salah satunya yaitu pada Neobux terdapat Rent Referral(Sewa Referral) sedangkan pada clixsense tidak ada.Neobux ini berdiri pada tahun 2008 tentunya lebih muda dari Clixsense, Neobux ini didirikan oleh perusahaan NeodDev, Lda. Dan masih mampu membayar membernya sebesar $137.733 dari 10.956 member pada tahun ini, dan sudah memperlihatkan iklan sebanyak 41.037.137 iklan. Untuk iklan yang ditanyangkan perhari kepada membernya mulai dari 15 hingga 20 iklan dengan pembayaran iklan per klik-nya yaitu $0,001. 

Halaman Utama Situs Neobux

   Neobux ini memiliki sistem keamanannya yaitu McAfee dan TrustWave. Dan disini bagi yang suka kecurangan maka bersiap-siaplah di ban oleh pihak NeoBux, karena pada situs PTC Neobux ini terdapat proteksi anti kecurangan yang kuat.(Sumber: www.neobux.com)


3. GRANDBUX
    Situs PTC yang masih legit dan top versi Pcinfocom yang terakhir yaitu Grandbux. Bagaimanakah situs PTC yang satu ini..? Situs PTC yang satu ini berdiri pada tahun 2014, didirikan oleh GrandTeam, LCC. Grandbux lebih muda dari Clixsense dan Neobux. Namun  pada usia yang relatif muda dari kedua situs PTC yang di atas, Grandbux tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti Grandbux telah membayar membernya sebesar $2.831.506 dari 377.647 member, dan sudah memperlihatkan iklan kepada membernya sebanyak 1.556.427.804 iklan dari mulai tahun 2014 hingga saat ini. 

Halaman Utama Situs Grandbux


    Grandbux menyediakan 150 hingga 180 iklan per hari kepada membernya, dimana biaya per klik yaitu $0,0005 hingga $0,01 per klik iklan. Grandbux memiliki anti-cheat protection dan juga situs ini terdaftar top ranked EV SSL cert.


  Itulah PTC top dan masih legit tahun 2017 versi Pcinfocom. Apabila ada kekurangan pada artikel saya ini mohon dibantu dengan cara isi KOMENTAR dibawah ini, agar artikel saya ini bisa menjadi artikel yang sangat berguna dan bermanfaat bagi kita terutama pada anda yang baru mau terjun ke dunia PTC agar tidak tertipu oleh situs PTC yang Hoaaxx.. 

Comments

Popular posts from this blog

Sum of Product dan Product of Sum

Mengatasi Keyboard yang tidak terdeteksi oleh pc

Dampak yang akan terjadi ketika tidak pernah update aplikasi/software

Cara menyembunyikan item ( my computer , libraries , Network , dll ) pada Windows Explorer